Aplikasi UCI Probe Dari Alat Uji Kekerasan NOVOTEST T-U2

Alat ukur kekerasan ultrasonik NOVOTEST T-U2 direkomendasikan untuk mengukur kekerasan produk untuk membentuk geometris (gigi-gigi, gergaji, berbagai pengencang logam, dll) yang kompleks, dengan kecil (lebih dari 10 gram) massa (besi, dll) dan tipis dinding (lebih tebal dari 1 mm), dalam beberapa kasus, ketika penerapan Leeb probe tidak cocok atau diperlukan untuk melakukan operasional tambahan.

Aplikasi UCI Probe Dari Alat Uji Kekerasan NOVOTEST T-U2

Ultrasonic kontak impedansi (UCI) probe UCI Hardness Tester NOVOTEST T-U2 digunakan untuk mengukur kekerasan item kecil, objek dengan dinding tipis, bentuk kompleks, dan untuk mengukur kekerasan lapisan permukaan keras. Untuk menguji kekerasan dari produk datar Anda harus menggunakan nozzle dengan cincin karet untuk mencegah gerakan probe selama tes.

Aplikasi UCI Probe Dari Alat Uji Kekerasan NOVOTEST T-U2-3

Aplikasi UCI Probe Dari Alat Uji Kekerasan NOVOTEST T-U2

Untuk menguji benda dengan permukaan bulat, Anda harus mengeluarkan nozzle dengan ceruk khusus. Untuk pengujian kekerasan benda-benda kecil dan benda-benda dengan bentuk kompleks, Anda dapat menggunakan probe tanpa nozzle.

UCI Hardness Tester NOVOTEST T-U2 memungkinkan Anda untuk mengkalibrasi pada setiap bahan logam dan membuat tes pada setiap skala kekerasan, dalam hal ini Anda harus mengkalibrasi perangkat pada blok uji materi tersebut dengan nilai-nilai kekerasan yang berbeda, yang diperoleh setelah pengujian kekerasan dengan penguji kekerasan bench, yang menggunakan metode pengujian kekerasan langsung.

Aplikasi UCI Probe Dari Alat Uji Kekerasan NOVOTEST T-U2-2

Juga, penguji kekerasan portabel NOVOTEST yang tersedia dengan dua probe yaitu UCI dan Leeb. Dalam hal menggunakan penguji kekerasan gabungan portable NOVOTEST T-UD2 atau T-UD3, Anda mendapatkan manfaat dari dua metode pengukuran itu adalah maksimum yang dapat diperoleh dari hardness tester portable.

Jadi, UCI dan penguji kekerasan portabel bersama NOVOTEST adalah alternatif yang baik untuk Anda sebagai Alat ukur kekerasan dan dapat memecahkan hampir semua tugas yang sama, sebagai tester bench kekerasan.